Smartphone Kamu Hilang? Tepuk Tangan Aja!

Smartphone adalah salah satu benda yang menjadi sangat penting bagi kehidupan kita saat ini. Karena dengan smartphone, kini kita bisa melakukan banyak hal seperti berkomunikasi, menonton video, bermain games, bahkan memesan transportasi online.

Lalu bagaimana jika saat sedang butuh, kamu malah lupa dimana meletakan smartphone kamu? Tentu hal itu sangat menyebalkan bukan?

Jangan khawatir! Kini gamodal.com akan kasih kamu solusi bagaimana cara menemukan smartphone kamu yang hilang karena lupa dimana meletakannya.

  1. Download dan instal aplikasi Clap to Find DISINI

  2. Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut, kemudia kamu bisa mulai mengatur agar bisa menemukan smartphone yang hilang dengan tepukan

  3. Selanjutnya, silakan tepuk tangan tiga kali untuk membuat aplikasi ini mengenali tepukan.

     

  4. Jika sudah aktif, kamu akan diberi tahu bagaimana cara aplikasi ini bekerja. Saat layar smartphone kamu mati, maka smartphone kamu akan berbunyi jika mendengar suara tiga kali tepukan.

     

  5. Nah dimenu Settings, kamu bisa mengatur seperti ponsel kamu akan tetap berbunyi walaupun dalam mode silent, hingga mengatur sensitivitasnya. Semakin sensitive, semakin responsif. Namun apabila teman kamu yang tepuk tangan, ada kemungkinan ponsel kamu juga akan bunyi walaupun sedang tidak dicari. Hehehe.

Okay guys, itulah dia cara unik untk menemunkan smartphone kamu yang hilang. Lucu ya! Smartphone hilang malah tepuk tangan!

Tinggalkan Balasan