Snapdragon 700, Prosesor Terbaru untuk Gadget Terjangkau

Ajang Mobile World Congress (MWC) ini merupakan kesempatan bagi Qualcomm untuk memamerkan prosesor canggih terbarunya yang menyasar pasar menengah.

Snapdragon 700, dari namanya kita bisa tahu bahwa prosesor ini diletakan diatas Snapdragon 600 dan dibawah Snapdragon 800. Sebenarnya Snapdragon 600 pun sudah digunakan untuk ponsel kelas menengah seperti Snapdragon seri 660. Akan tetapi sepertinya Qualcomm ingin menggabungkan kelebihan dari seri 600 dan 800 untuk memberikan fitur-fitur premium bagi ponsel-ponsel yang kelasnya dibawah flagship tetapi masih diatas mid-end.

 Dibandignkan dengan Snapdragon 600, ada beberapa peningkatan seperti Artificial Intellegence, kamera, performa perangkat, dan konsumsi daya. Selain itu, Snapdragon 700 akan memiliki komputasi dua kali lebih cepat dari seri 660, serta 30% lebih hemat daya dan performa lebih cepat.

Selain itu, Snapdragon 700 akan memberikan dukungan pada Qualcomm Spectra ISP yang membuat penggunanya dapat mengabadikan foto saat siang dan malam, dalam slow-motion atau bantuan AI. Seri 700 ini juga akan mendukung LTE ultra cepat, fitur carier Wi-Fi, serta bluetooth 5.

2 tanggapan pada “Snapdragon 700, Prosesor Terbaru untuk Gadget Terjangkau

Tinggalkan Balasan