Spotify Punya Speaker Pintar Sendiri?

Pada bulan Maret lalu memang terdengar rumor yang mengatakan bahwa Spotify sedang berencana membuat speaker pintar sendiri. Dan kini telah beredar bocoran mengenai hal tersebut.

Dilansir dari forum Reddit, anggotanya mendapatkan pop-up diaplikasi Spotify mereka mengenai penawaran sebuah unit/hardware terbaru milik Spotify  namun masih belum jelas apakah perangkat yang dimaksud adalah speaker pintar atau bukan.

Akan tetapi dari berita tersebut diketahui bahwa perangkat ini sepertinya memiliki kemampuan untuk membaca perintah suara. Namun, belum pula diketahui apakah perangkat ini terhubung dengan Google Assistant, Alexa, atau mungkin asisten digital buatan Spotify sendiri.

Dikutip dari Android Authority, Minggu (8/4/2018), dalam iklan tersebut, Spotify turut mencantumkan harga USD 12,99 (Rp 179 ribu). Harga itu sudah termasuk biaya berlangganan bulanan Spotify dengan komitmen berlangganan selama setahun dengan total USD 15 (Rp 2,1 juta).

Dengan adanya berita ini, memantapkan para pecinta gadget bahwa Spotify sedang ingin terjun ke pasar hardware. Apalagi ditambah dengan berita sebelumnya yang mengatakan kalau Spotify sedang mencari karyawan untuk memproduksi hardware.

Tinggalkan Balasan