Suka Berenang? Inilah 5 Smartphone Anti Air Terbaik 2018!

Kalau kita adalah orang yang suka mengajak keluarga atau teman-teman untuk berenang, sepertinya tidak akan lepas juga dengan momen-momen kebersamaan yang sayang bila tidak diabadikan.

Namun untuk mengabadikan momen-momen tersebut diperlukan sebuah kamera/ponsel kamera yang mendukung kegiatan tersebut.

Kalau dulu caranya bisa dilakukan dengan membeli cover ponsel yang anti air agar kita tidak perlu khawatir jika ponsel terkena air.

Nah seiring dengan perkembangan zaman, para pengembang ternama mulai mengerti kebutuhan akan para penggunanya. Untuk itu mereka berlomba-lomba menciptakan ponsel yang anti air agar bisa digunakan pada momen-momen seperti ini.

Berikut adalah daftar 5 ponsel anti air terbaik tahun 2018. Kita simak yuk!

  1. iPhone 8

     

    Dilengkapi dengan sertifikasi IP67, iphone 8 diklaim tahan air dan tahan debu. Jadi kalau terkenal cipratan air sih gak akan berpengaruh apa-apa pada handphone ini.

    iPhone 8 pun diklaim mampu dibawa kedalam air sedalam 1,5m dalam waktu 30 menit. Asyik kan guys?

  2. Sony Xperia XZ1

     

    Kalau berbicara Sony sih memang sudah bukan hal yang baru kalau ponselnya tahan air dan debu. Sama seperti iphone 8, ponsel ini mampu untuk dibawa kedalam air sedalam 1,5 m dalam waktu 30 menit. Ditambah lagi sertifikasinya adalah IP65 dan IP68. Setingkat lebih maju dibandingkan iphone 8 yah.

  3. LG V30+

     

    Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang mampu diajak berenang dikedalaman 1,5m dalam waktu 30 menit. Namun yang unik lagi dari ponsel ini adalah bodinya yang sangat tangguh karena memiliki sertifikasi MIL-STD-810G, standar militer USA.

    Buat kamu yang sering banget jatohin handphone kelantai, kayaknya ponsel ini cocok deh buat kamu. Apalagi sekarang gak cuma jatohin kelantai, ke kolam pun bisa kok. Hehehe…

  4. Samsung Galaxy S9

     

    Kalau soal Galaxy S9 sih udah banyak yang tahu yah. Karena beritanya saja masih hangat diperbincangkan kok. Karena baru saja diluncurkan bulan Februari kemarin.

    Nah ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang tahan debu dan tahan air. Dapat diajak berendam dikedalaman 1,5m dalam waktu 30 menit juga. Apalagi ditambah dengan fitur-fitur canggih yang bisa memanjakan penggunanya. Bagi kamu yang memiliki kocek lebih, ponsel ini pas buat kamu.

  5. Samsung Galaxy A8

     

    Galaxy A8 adalah salah satu ponsel modern yang juga baru saja diluncurkan akhir tahun 2017 kemarin. Ponsel ini memiliki fitur modern ala Samsung yaitu Infinity Display.

    Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang diklaim tahan air dan debu. Dengan harga yang relatif lebih murah dari S9, kayaknya ponsel ini akan cocok buat kamu yang hobi jalan-jalan tanpa harus membeli Galaxy S9. Jadi kan lumayan uang lebihnya bisa buat liburan dehhh.

Tinggalkan Balasan