Ternyata Inilah Nama Ponsel Flagship Terbaru LG !

Beberapa bukan terakhir beredar kabar bahwa ponsel flagship terbaru LG yaitu LG G7 akan mengusung branding ThinQ. Apakah benar?

Ya. Ternyata nama yang diberikan oleh LG sesuai dengan rumor yang beredar yaitu LG G7 ThinQ. Perusahaan asal Korea Selatan ini sendiri yang telah mengkonfirmasinya. Bahkan LG pun mengatakan bahwa ponsel flagship terbaru mereka ini akan mengusung teknologi AI.

“G7ThinQ mewakili pemenuhan janji LG untuk terus berupaya meningkatkan aspek teknologi hingga memenuhi kebutuhan konsumen sebenarnya dalam keseharian hidupnya. Dengan menggabungkan AI sebagai kecerdasan buatan di dalamnya, menjadikan smartphone ini bukan sekedar fitur, namun bagian dari pengalaman penggunaan lebih baik,” ujar Hwang Jeong-hwan, Presiden LG Electronics Mobile Communications Company.

Sebenarnya teknologi AI bukanlah hal yang baru bagi LG karena sebelumnya LG juga telah menyematkan teknologi ini pada LG V30SThinQ. Namun sampai saat ini LG masih belum membocorkan apapun mengenai teknologi AI yang akan disematkan pada ponsel flagshipnya.

Rencananya LG akan meluncurkan ponsel ini pada sebuah event di Metropolitan West, New York, Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2018. Setelah itu ponsel akan dirilis di Korea Selatan pada tanggal 3 Mei 2018 di I’PARK Mall.

Tinggalkan Balasan