Ukuran Baterai 13.000 mAh, Ponsel Apakah Ini?

Siapa sih yang tidak senang memiliki ponsel dengan kapasitas baterai besar? Hal itu jelas akan membuat pemiliknya lebih jarang kehabisan daya, meskipun ponsel tersebut digunakan terus menerus. Asyik bukan?

Jika kapasitas baterai saat ini ada disekitaran 3.000 mAh – 5.000 mAh, ada satu ponsel yang memiliki kapasitas baterai benar-benar besar yaitu Power 5 by Ulefone.

Tak tanggung-tanggung, kapasitas baterai yang diberikan bukan 5.000 juga bukan 10.000, melainkan 13.000 mAh. Mengagumkan layaknya kapasitas sebuah powerbank memang.

Meskipun kapasitasnya besar, bukan berarti akan memakan waktu yang lama untuk mengisi dayanya. Pasalnya ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga waktu yang diperlukan untuk mengisi dayanya dari 0%-100% hanya 2,5 jam.

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Power 5 memiliki 4 buah kamera, 2 bagian depan dan 2 lagi dibagian belakang. Untuk bagian belakangnya, masing-masing memiliki resolusi 21 MP dan 5 MP dengan teknologi OIS. Sedangkan bagian depannya masing-masing 13 MP dan 5 MP.

Dapur pacunya diperkuat oleh prosesor MediaTek MTK6737 berpadu dengan RAM 6 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB.

Ukuran layarnya cukup besar, berukuran 6 inci dengan kualitas Full HD beraspek rasio 18:9. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi degnan kemampuan pemindai wajah.

Ponsel ini akan dipasarkan pada tanggal 24 April. Namun masih belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk ponsel ini, dan apakah ponsel ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Tinggalkan Balasan