Wah, Razer Phone Punya Saingan Baru ?

Gamodal.com – Pertumbuhan industri game dari tahun ke tahun semakin bertumbuh subur. Agaknya hal ini yang membuat vendor terbesar ke empat didunia ini melirik industri ini. Seperti diketahui, belum lama ini, Razer baru saja merilis ponsel gaming terbarunya yang diberi nama Razer Phone.

Tidak mau kalah, dalam akun resmi Weibo nya, Xiaomi mengkonfirmasi akan bertarung dalam segmen ini. Xiaomi melaui anak usahanya Black Shark akan segera meluncurkan ponsel gaming terbaru. Ponsel gaming ini akan disematkan prosesor flagship dan sistem pendingin kelas kakap.

Sepertinya, lini smartphone gaming buatan Black Shark akan jadi pesaing kuat Razer Phone. Peluncuran seri perdana Black Shark sendiri belum diketahui pasti, hanya disebut beberapa bulan ke depan. Mungkin saat dirilis nanti, Razer sudah merilis Razer phone seri 2 yang lebih garang lagi.

Kita tunggu saja kelanjutan dari Xiaomi tentang segmen baru usahanya ini. Bagi kalian para pecinta game, bersiaplah untuk bingung dalam memilih smartphone gaming mana yang cocok.

Tinggalkan Balasan