WOW! Asus Zenfone 5 Dan Live L1 Masuk Indonesia!

Asus rupanya memang tertarik dengan pasar Indonesia. Setelah merilis 3 buah smartphone sekaligus, Asus kembali membawa 2 buah varian baru masuk ke Indoensia. Kedua varian tersebut adalah Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1. Lalu seperti apa kedua ponsel tersebut?

Zenfone 5

Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 6,2 inci dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 18:9. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas  4 GB. Untuk memori penyimpanan terdapat dua buah opsi, 64 GB dan  128 GB yang juga mendukung tambahan microSD card hingga 2 TB. Baterainya berukuran 3.300 mAh.

Disektor kamera, Zenfone 5 dilengkapi dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan kapasitas 12 MP dan 8 MP. Asus menggunakan sensor Sony IMX363 dengan ukuran pixel 1,4 mikron. Selain itu dilengkapi OIS untuk menjaga kestabilan saat merekam video.

Sedangkan kamera depannya berukuran 8 MP.

Zenfone Live L1

Khusus untuk ponsel ini Asus menyasar kalangan entry-level. Layar ponsel ini berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9.

Dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Snapdragon 425 yang diselaraskan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Untuk memori penyimpanannya hanya terdapat satu buah opsi yaitu 16 GB namun juga mendukung tambahan slot microSD hingga 2 TB. Baterai yang disematkan berukuran 3.000 mAh.

Disektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan 1 buah kamera belakang yang berukuran 13 MP, dan kaera depan berukuran 5 MP.

Rencananya kedua ponsel ini akan drilis pada tanggal 17 Mei mendatang. Namun Asus masih belum mau mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk kedua ponsel tersebut.

Tinggalkan Balasan