Wow! Desain Galaxy S10 Sudah Final, Seperti Apa Bentuknya?

Persaingan teknologi akhir-akhir ini semakin sengit. Meskipun baru saja merilis Galaxy S9 dan S9+, Samsung ternyata sudah punya desain final untuk penerus selanjutnya dari seri Galaxy, yaitu Galaxy S10. Lalu seperti apa desain dari Galaxy S10 ini?

Samsung tampaknya tidak ingin berlama-lama dalam membuat penerus dari Galaxy S9, kendati Galaxy Note 9 pun belum dirilis. Namun begitulah Samsung, selalu tidak ingin  tertinggal dari saingannya.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Samsung soal Galaxy S10 ini, namun kabar terbaru mengatakan bahwa desain dari S10 memang sudah difinalisasi. Contohnya layar, yang masih akan menggunakan Infinity Display, yang pertama diperkenalkan Samsung pada Galaxy S8.

Dikutip dari UberGizmo, layar dari Samsung Galaxy S10 dan S10+ ini akan lebih besar dari Galaxy S9 dan S9+. Dan Samsung disebut akan mulai memproduksi panel OLED untuk ponsel tersebut pada November menatang,

Dan lagi, Samsung akan menyematkan kamera 3D sense, serupa dengan yang diterapkan Apple pada iPhone X. Selain itu, ada juga sensor sidik jari yang dibenamkan di bawah layarnya.

Tinggalkan Balasan