WOW ! Jelang MWC, Sony Malah Ubah Desain Smartphone ?

Gamodal.com – Pergelaran teknologi terbesar didunia sebentar lagi akan digelar di Barcelona, Spanyol. Vendor-vendor besar telah siap untuk memamerkan teknologi-teknologi terbarunya. Lain hal nya dengan Sony. Sony justru ingin merubah desain yang sudah jadi.

Dalam sebuah surat yang dilayangkan pada komisi komunikasi federal (FCC), Sony Mobile meminta agar persetujuan ponsel baru yang sudah diberikan dibatalkan. Alasan pembatalan itu, karena ingin mengubah desain.

Seperti diketahui, desain Sony selama ini hanya itu-itu saja. Yaitu smartphone kotak berbentuk kaku. Mungkin Sony sudah jenuh dengan desain yang seperti itu dan ingin melakukan perubahan agar dapat bersaing dengan vendor-vendor kelas atas dunia.

Sony pun memberikan penjelasan bahwa perangkat yang dimaksud, dengan nomor FCC PY7-00718V, belum dijual di pasar atau negara manapun. Maka seharusnya pihak FCC tak memiliki masalah untuk membatalkan persetujuan tadi.

Sony sendiri menurut jadwal akan mengadakan konferensi pers di Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Konferensi tersebut rencananya akan digelar 26 Februari nanti.

Oleh karena itu, dengan baru diajukannya perubahan desasin akan smartphonenya, kecil kemungkinan Sony akan memamerkan desain terbarunya dalam waktu dekat. Kira-kira seperti apa yah desain baru Sony tersebut ? Menurut perkiraan, Sony tidak akan menggunakan desain kotak yang kaku lagi pada model terbarunya.

Tinggalkan Balasan