Wow! Ponsel Huawei dijual 25 Juta?

Selain meluncurkan P20 dan P20 Pro, Huawei juga meluncurkan 1 ponsel premiumnya. Ponsel tersebut adalah Mate RS, ponsel hasil kerjasama antara Huawei dan Porsche Design.

Sebagai ponsel yang mendapat label sebagai ponsel mewah, Mate RS memiliki desain dan fitur yang sama dengan P20 Pro. Lalu adakah yang membedakan ponsel ini dari seri Huawei lainnya ?

Pembeda antara Mate RS dengan P20 Pro adalah layarnya. Smartphone mewah ini mengusung Curved OLED Display ukuran 6,2 inch, sedangkan P20 dan P20 Pro masing-masing kedapatan RGBW FullView Display 5,8 inch dan OLED FullView Display 6,1 inch.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur Aerospace Cooling Technology. Aerospace Cooling Technology adalah teknologi yang mampu mengotrol suhu ponsel dengan lebih baik karena memiliki kapsul mikro PCM (Phase Change Material) terbaru yang jumlahnya mencapai 9,4 juta.

Tak hanya sampai disitu, Huawei juga menanamkan sensor pemindai sidik jari dibawah layar khusus untuk ponsel ini. Hal tersebut menjadikan ponsel ini memiliki opsi terbanyak untuk membuka atau mengaktifkannya karena sensor sidik jari lainnya terletak dibelakang ponsel ini serta ponsel ini juga mampu untuk memindai wajah pemiliknya.

Tak tanggung-tanggung, Mate RS memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari P20 Pro yaitu 256 GB dan 512 GB.

Untuk harga, Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini mematok harga sebesar EUR 1.695 (Rp 25,9 juta) untuk Mate RS dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Sedangkan bagi ponsel dengan memori internal sebesar 512 GB dan RAM 6 GB, Huawei membanderolnya senilai EUR 2.095 (Rp 35,7 juta).

Rencananya ponsel ini akan dipasarkan pada 12 April 2018 mendatang dan tersedia dalam 2 warna, merah dan hitam.

Tinggalkan Balasan