Xiaomi Akan Rilis Smartphone Wireless Charging Pertama ?

Gamodal.com –  Kabarnya Xiaomi saat ini sedang menyiapkan smartphone penerus Mi Max 2. Perangkat tersebut diduga akan diberi nama Mi Max 3 dan diprediksi meluncur tahun ini. Baru-baru saja,ada sebuah bocoran yang membeberkan beberapa fitur ponsel itu.

Mi Max 3 disebut akan memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.500 mAh serta kemampuan wireless charging. Vendor-vendor besar memang sedang berlomba-lomba untuk menyematkan fitur ini pada ponsel andalan mereka. Jika benar, maka Mi Max 3 akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang memiliki fitur wireless charging.

Untuk layarnya sendiri, Mi Max diprediksi bakal berukuran sekitar 7 inci dengan aspect ratio 18:9 sesuai tren yang sedang booming saat ini. Untuk jeroannya, smartphone ini disinyalir akan menyematkan chip Snapdragon 635 atau Snapdragon 660 untuk varian dengan spesifikasi lebih tinggi. RAM nya sendiri diperkirakan ada dua pilihan yaitu 3GB untuk kapasitas memori 64GB dan 4GB untuk kapasitas memori 128GB sebagaimana dikutip dari Android Authority, Jumat (23/2/2018).

Perihal kamera, Xiaomi Mi Max 3 akan memiliki kamera ganda di bagian punggung beserta fitur fingerprint scanner. Untuk kamera depan hanya ada satu, tetapi memiliki kemampuan scanning iris. Sistem operasi yang dijalankan Xiaomi Mi Max 3 kemungkinan adalah Android 8.1.

Diperkirakan, ponsel ini juga akan mendukung kartu memori micro-SD, serta codec audio Bluetooth Qualcomm aptX dan aptX HD. Belum jelas kapan Xiaomi Mi Max 3 akan diperkenalkan secara resmi. Untuk harganya. diperkiraan seharga 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,7 juta.

Tinggalkan Balasan