YANG JIJIK JANGAN LIHAT! 5 HEWAN YANG MIRIP DENGAN MR P!

Alam adalah tempat dimana banyak makhluk hidup dapat tinggal didalamnya. Ribuan jenis spesies telah banyak ditemukan di dunia ini. Dari sekian banyak spesies tersebut ternyata beberapa diantaranya ada yang memiliki bentuk yang unik dan aneh. Saking anehnya. kadang kita bisa dibuat tertawa oleh bentuk tersebut.

Nah kali ini Ranking Bos akan kasih tau kamu 5 spesies binatang aneh yang memiliki bentuk menyerupai alat kelamin pria lho! Yup kamu gak salah baca kok. Penasaran gimana bentuknya? Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung kita simak videonya folks!

 

1. Atretochoana eiselti

Atretochoana eiselti, hewan yang dijuluki sebagai ular penis ini sebetulnya adalah hewan amfibi dari daerah Amazon. Hewan ini merupakan hewan amfibi yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Spesies Atretochoana ditemukan oleh Sir Graham Hales di pedalaman hutan hujan Brazil pada tahun 1800-an. Sementara itu Atretochoana eiselti ditemukan November 2011 lalu, karakteristik hewan amfibi ini adalah kepala yang menyerupai alat intim pria dengan warna cokelat gelap. Hewan ini memiliki panjang 75 cm dan belum diketahui apakah hewan ini beracun atau tidak karena belum menampakkan dirinya lagi di hutan hujan Amazon.

2. Geoduck

 Geoduck, hewan ini adalah kerang dengan tubuh serta umur panjang. Hewan ini bukanlah cacing atau amfibi, Geoduck atau Panopea generosa adalah salah satu spesies kerang air asin yang sangat besar. Hewan ini merupakan hewan asli Amerika Utara, besar cangkangnya bisa mencapai 15 cm dengan panjang tubuh menyerupai alat vital pria sepanjang 1 meter. Ajaibnya, hewan berbentuk unik satu ini dapat hidup dari 140 hingga 168 tahun tanpa diburu manusia. Wah, panjang umur banget!

3. Gaebul (Penis Fish)

Gaebul, cacing laut yang jadi santapan favorit masyarakat Asia Timur. Ikan yang masih merupakan spesies dari cacing ini juga memiliki bentuk mengejutkan karena mirip dengan kelamin laki-laki. Gaebul sangat laris di Asia Timur dan sudah lazim menjadi santapan sehari-hari. Ikan ini memiliki nama latin Urechnis uninticus dan saat ini hanya ditemukan di perairan Asia Timur. Gaebul disantap hidup-hidup dengan cara memotongnya lalu mencelupkannya ke dalam kecap asin, gimana? Berminat mencoba?

4. Cacing Acorn

Cacing Acorn, cacing yang menyembunyikan dirinya dalam sedimen dalam lautan. Cacing ini lebih dekat dengan keluarga Echinodermata daripada Annelida. Hingga saat ini, cacing yang juga memiliki bentuk menyerupai kemaluan laki-laki ini tinggal di sedimen terdalam di lautan. Cacing ini dapat tumbuh hingga 2.5 meter. Tubuh cacing ini tertutupi oleh cilia dan dapat memproduksi bau obat yang dapat melindungi mereka dari bakteri dan juga predator.

5. Priapulida

Priapulida, cacing yang tinggal di dalam lumpur. Nampaknya species cacing kebanyakan memiliki bentuk serupa dengan kelamin manusia. Kali ini cacing penis atau Priapulida juga memiliki bentuk unik yang bikin geleng-geleng kepala. Hewan satu ini tinggal dalam lumpur karena makanan utama mereka juga lumpur. Beberapa spesies bahkan memiliki toleransi terhadap hidrogen sulfida dan anoxia.

 

Okay folks itulah dia 5 hewan yang memiliki bentuk menyerupai penis laki-laki. Kok bisa yah? Kalau kamu suka video ini jangan lupa klik tombol like dan juga sekalian subscribe yah folks! Kita bangun channel ini sama-sama agar bermanfaat bagi banyak orang. Bye-bye!